29 April 20210 Komentar | Dilihat : 210 kali
Ditulis oleh AnT

Dispendik Tuban – Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Cabang Dinas Pendidikan dan Kemenag Kabupaten Tuban menyelenggarakan Pameran Literasi Warga Pendidikan Kabupaten Tuban  yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2021 s.d 1 Mei 2021 mulai jam 08.00 WIB s.d 17.00 WIB bertempat di Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban. Acara tersebut didukung oleh forum MGMP, MKKS, KKKS, IGTKI, HIMPAUDI, IGPT dan PBG.

Pameran Literasi tersbut dibuka oleh Bapak Bupati Tuban KH. Fathul Huda dan Bapak Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si. turut hadir pula Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Kemenag dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro serta warga Pendidikan Kabupaten Tuban.

Semua peserta/pengunjung wajib mentaati protokol kesehatan, peserta pameran terdiri dari warga Pendidikan meliputi jenjang PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA se-Kabupaten Tuban. Selama pameran berlangsung diisi dengan acara talk show secara live streaming pada masing-masing jenjang mulai dari PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA secara bergantian sesuai jadwal. Peserta pameran memamerkan beberapa karya buku, karya seni dan hasil kretativitas siswa dan guru di Kabupaten Tuban. Untuk mentaati standart protokol kesehatan pengunjung setiap harinya dibagi 5 sesi, tiap sesi dibatasi maximal 60 orang pengunjung.

Kategori
Tag
-
comments powered by Disqus