8 March 20210 Komentar | Dilihat : 129 kali
Ditulis oleh team redaksi

Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban menggelar Launching Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) “ADHYAKSA TUBAN” dengan dibentuknya PKBM ini diharapkan dapat meningkatpakn Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Tuban melalui Program Pendidikan Non Formal Bagi Anak Putus Sekolah dan masyarakat yang buta aksara, di Pendopo Kridha Manunggal, Jum’at, 26 Pebruari 2021

Terhadap hal ini, atas nama pemerintah Kabupaten Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap PKBM “ADHYAKSA TUBAN”, yang didukung Dinas Pendidikan dan Kejaksaan Negeri Tuban selaku pendiri Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) “ADHYAKSA TUBAN”.

“Kami yakin kegiatan yang diselenggarakan PKBM ini menjadi wadah pembelajaran masyarakat yang diarahkan pada pemberdayaan potensi, agar warga yang belajar memiliki kemampuan dalam pengetahuan, keterampilan dan kecakapan hidup. tutur Bapak Bupati Tuban.

Pada acara Launching tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Tuban, FORKOPIMDA dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan beserta tamu undangan lainnya. Dikesempatan itu, turut juga di berikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tuban Bapak Bambang DWI MURCOLONO, SH.,MH, pada acara penyerahan penghargaan beliau tidak berkesempatan hadir dikarenakan ada tugas diluar pulau yang tidak dapat diwakilkan, yang dalam hal ini penyerahan penghargaan diwakili oleh Kasubag Pembinaan Bapak WAHER TULUS JAYA TARIHORAN, SH,.MH. penghargan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bapak Bupati Tuban.  

comments powered by Disqus